Kamis, 28 April 2011

warteg warung makan berkualitas

Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas itulah hal yang sangat menonjol dari rumah makan asli tegal ini. Sering saya berkeliling di berbagai kota dan pasti tidak sulit menemukan warteg, hampir di seluruh daerah di indonesia ada.
Apa sih yang membuat warteg banyak di gemari oleh masyarakat indonesia? Pasti karena Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas. Harganya yang sangat terjangkau, membuat warteg banyak di dominasi oleh masyarakat kelas menegah ke bawah.
Pada awalnya Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas banyak dikelola oleh masyarakat tegal yang berasal dari desa Sidapurna, Sidakaton & Krandon, namun saat ini, karena bisnis ini sangat menjanjikan pengelolaannya tidak hanya di lakukan oleh masyarakat tegal saja, masyarakat daerah lainnya pun tidak ingin ketingggalan….
Anehnya walaupun warteg banyak diminati oleh masyarakat kelas menengah ke bawah, hasil yang didapatkan oleh pemilik warteg ini sangat besar. Pemilik Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas justu mempunyai tingkat ekonomi yang sangat membanggakan. Tak heran didaerah asalnya saya sering melihat rumah-rumah pemilik warteg yang berjejer mewah di pinggir jalan. Sungguh tidak disangka ya…
Hidangan yang disajikan di warteg sangat sederhana dan mudah dalam penyajian. Tempe, tahu serta minuman khas teh poci pasti kita temukan. Hal yang menjadi favorit saya adalah alunan suara radio yang terdengar ketika saya menyantap makanan. Apa lagi kalo lagunya khas tegalan, hihihi…. Saat ini Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas sangat populer di indonesia, bahkan ada penyanyi yang menggunakan kata warteg, mungkin ikut dompleng keteran kali ya….wew!!!! sering saya berangan-angan Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas bisa go internasional bersaing dengan warung makan dari negara lainnya. (wow!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar