Sabtu, 30 April 2011

MagnumCafe Pertama Di Dunia

Sudah kenal dong dengan Magnum Ice Cream? Ya, es krim keluaran Wall’s yang dibuat dari coklat Belgia dengan cita rasa mewah itu, Kamis 24 Februari 2011 lalu untuk pertama kalinya di dunia, membuka sebuah kafe, Magnum Cafe, untuk menikmati lezatnya es krim Magnum dengan cara berbeda.
Saya menjadi salah satu dari sembilan blogger yang diundang menghadiri acara pembukaan tersebut, bertempat di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Dress code yang ditentukan adalah Victorian Royal, tapi berhubung saya harus mengurus beberapa hal sebelum ke acara tersebut dan tidak memungkinkan berganti-ganti baju, ya sudahlah, tampil apa adanya dan menyalahi dress code.
 Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Begitu masuk, suasana nyaman langsung terasa. Dan awalnya, saya berpikir dan membayangkan akan seperti apa menu-menu yang ditawarkan oleh Magnum Cafe. Yang namanya es krim, bisa diolah jadi apa sih? Paling ya begitu-begitu aja, pikir saya. Dan saya salah besar!
Ice%20Queen%20Rp49000 Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Pas%20De%20Trois%20Rp%2045000 Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Summer%20Tango%20Rp%2029000 Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Aldo Volpi, chef terkenal asal Italia, mengkreasikan berbagai macam masakan lezat dari mulai appetizer, main course, hingga dessert dan mocktail, yang rasanya benar-benar yummy. Nama-nama menu yang tersedia di Magnum Cafe antara lain Waffle De Aristocrat, Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, Crown Jewel, Pas De Trois, A Knight’s Tale, Court Jester, The Emperor, Commander’s Fried Rice, Royal Kingdom, Summer Tango, Truffle Royale, dan Ice Queen.
dippingstation Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Jika anda ingin membuat sendiri es krim Magnum dengan topping sesuai dengan selera, di Magnum Cafe-lah tempat satu-satunya. Di booth Magnum Dipping seperti ini, es krim Magnum bisa anda celup sendiri ke dalam coklat Belgia, dan menambahkan topping sesuai selera. Saya sendiri, mencoba berbagai menu yang disediakan. Enak, dan tidak eneg. Soal harga, bervariasi mulai dari Rp. 20.000,- hingga Rp. 165.000,-
Apa rekomendasi Chef Aldo Volpi jika bingung memilih menu di Magnum Cafe? Inilah dia: Waffle De Aristocrat yang dibanderol dengan harga Rp. 35.000,- saja!
Waffle%20De%20Aristocrat%20Rp35000 Magnum Cafe Pertama Di Dunia
Meski hanya direncanakan buka sampai bulan Mei saja (3 bulan), Magnum Cafe menyiapkan banyak kompetisi seru seperti Video Competition yang berhadiah voucher belanja senilai Rp 10 juta dan special shopping spree bersama Brand Ambassador Magnum Marissa Nasution, kompetisi konsep pesta “Crack Your Royal Party with Magnum” yang mewujudkan pesta impian sang pemenang, serta “Journalist Feature Writing Contest” yang berhadiah tiket liburan ke Bali dan Spa di W Hotel Bali untuk dua pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar