Kamis, 28 April 2011

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaFord Focus TDCi sebagai COTY 2009 oleh Top Gear Indonesia. Focus TDCi merepresentasikan sebuah mobil sport yang menggabungkan antara style, kenyamanan, efisiensi bahan bakar serta kelengkapan teknologi yang menjadi daya tarik tersendiri,” ujar Presiden Direktur Ford Motor Indonesia Will Angove, dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM, Senin (1/3).
Ford Focus TDCi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memiliki pengembangan desain yang substansial termasuk upgrade yang signifikan di wilayah interiornya yang ergonomis, sehingga mampu memberikan kelebihan pada kenyamanan, ruang dan model yang modern.
Eksterior impresif dari Focus TDCi juga telah mengalami sentuhan kinetic desain ciri khas Ford yang menjadikannya ekspresif dan kontemporer serta membuatnya lebih sporty dan maskulin. “Penghargaan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia COTY 2009 merupakan salah satu bukti dari komitmen Ford dalam menghadirkan jajaran kendaraan kelas dunia bagi konsumen Indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar