Jumat, 29 April 2011

gadget dan koneksi lancar, idola kartini masa kini

Jika diadakan polling, barang apa yang tidak boleh tertinggal ketika keluar rumah, saya yakin saat ini dompet dan hand phone masih menduduki peringkat tertinggi jawabannya. Mengapa? Tidak ada yang bisa terlepas dari gadget yang satu itu. Hubungan dan komunikasi dengan keluarga, pekerjaan kantor, dan deal pekerjaan dengan client, semua bisa dilakukan dalam genggaman.

Salah satu efeknya, makin menjamur hand phone-hand phone canggih dengan berbagai fitur yang mendukung kebutuhan tersebut. Hampir tiap minggu, muncul barang baru di pasaran. Dan bagi perempuan pekerja, ditawarkan pula adanya gadget yang menawan dari sisi penampilannya. Tak beda jauh dengan bedak dan gincu yang setia menemani wajah-wajah sumringah perempuan pekerja masa kini.

Gadget menawan, yang paling penting tentu saja selanjutnya adalah perlu dukungan koneksi yang lancar. Tak ada gunanya semua fitur canggih dan smart itu, jika untuk menjalankannya masih ngesot dan putus nyambung koneksinya mirip orang pacaran. Siapa yang bisa menyediakan layanan memuaskan dan kecepatan yang baik, pastilah operator tersebut menjadi idaman.

Tak jarang, perempuan-perempuan aktif masa kini, memilih bekerja di sebuah restoran atau cafe, sambil makan dan ngopi-ngopi cantik (minjem istilah Simbok Venus), demi mendapatkan koneksi yang lebih lancar. Di cafe, kini bukan lagi nongkrong demi gengsi, tapi mendukung pekerjaan perempuan-perempuan seperti kita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar