Rabu, 09 Maret 2011

Rasa yang tak bisa terlupakan

Duduk di pantai melihat ombak nikmati sunset, lupakan resah, dan tiba-tiba mataku tertuju kesosok yang indah seperti Bidadari, dan dia tersenyum dan aku tergoda ku terpanah, bagaimana caranya diriku untuk bisa berkenalan denganmu. Tak pernah terbayang bila kamu jadi milikku. Pastilah diriku lelaki paling beruntung.
Bidadari manisku kapankah bertemu lagi, aku sangat menunggumu karena aku sangat rindu dan tunjukanlah kepadaku bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu.Bila kita bisa bertemu nanti kan ku katakan aku ingin Mencuri hatimu dan andai aku bisa sekali ini saja untuk bisa bersamamu.
Tapi kini harus ku akui aku kehilangan saat bersama saat kita pernah berbagi rasa, aku tak berdaya kau yang selalu ada harus terpisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar